Kamis, 13 Agustus 2015

Buletin Al-Jabhah Edisi 01

Alhamdulillah pada edisi perdana ini, Buletin Aljabhah mengangkat tema, "Teror JIN, Jemaat Islam Nusantara." Artikel yang kami sajikan ini adalah tulisan Alhabib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab, Lc. MA, DPMSS, Imam Besar Front Pembela Islam. Artikel ini pernah dimuat di website pribadi beliau www.habibrizieq.com pada tanggal 16 Juni 2015.

Bagi Anda yang ingin membantu dakwah dengan memperbanyak, mencetak serta menyebarluarkan Buletin Al-Jabhah kami persilahkan. Caranya silahkan DOWNLOAD Buletin dalam format PDF, lalu cetak sebanyak mungkin dan sebarkan luarkan.

Link Download : 
1. Buletin Al-Jabhah versi 2 Warna : http://docdro.id/UCsAQPL
2. Buletin Al-jabhah versi 1 Warna : http://docdro.id/FZdrysv

Setelah link di atas Anda klik, maka Anda akan dibawa ke halaman web dengan tampilan isi Buletin Al-Jabhah. Selanjutnya perhatikan tepat di bagian atasnya, ada menu atau pilihan DOWNLOAD. Silahkan klik tombol tersebut. Setelah itu tunggu sebentar, file akan terdownload ke komputer Anda.

Kami memberikan dua pilihan bagi Anda untuk mencetak. Pertama file dengan desain 2 warna tampilan, yaitu warna hijau dan hitam. Kedua file dengan desain 1 warna saja. Silahkan Anda pilih yang sesuai dengan kebutuhan.

Jika Anda mengalami kesulitas, Tim Redaksi dengan senang hati akan membantu. Segera kontak Telp./Whatsapp : 082316076430 untuk memperoleh informasi yang diperlukan.

Jazakumullah khairal jaza...

2 komentar:

  1. assalamu'alaikum ya shohib gimana kabar antum? ana dari FPI Karawang bagian Dakwah dan Hisbah mohon dalam isinya disertakan sumber dalil Qur'an atau hadits, sekalipun tidak harus huruf arab supaya kami di daerah dalam dakwah memiliki dalil yang sama apa yang disampaikan imam kita, syukron jazil..

    BalasHapus
  2. Subhanallah wal hamdulillah...
    Syukran katsiron telah ada buletin al jabhah ini, sangat manfa'at sekali untuk membentengi aqidah umat... Semoga tetap semangat menegakan Kalimatullah... Allahu akbar...

    BalasHapus